PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER CONGRUENCE DENGAN BRAND DAN KONSUMEN TERHADAP PERCEIVED SMI CREDIBILITY, ATTITUDE TOWARD ADVERTISING, ATTITUDE TOWARD PRODUCT, DAN PURCHASE INTENTION GENERASI MILLENIAL PADA PRODUK KECANTIKAN DALAM IKLAN DI INSTAGRAM

Main Author: DIANDRA SWASTIKAPUTRI PARAMITHA, 041511233012
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/83155/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/83155/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/83155/

Internet

http://repository.unair.ac.id/83155/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/83155/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/83155/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.