PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER CONGRUENCE DENGAN BRAND DAN KONSUMEN TERHADAP PERCEIVED SMI CREDIBILITY, ATTITUDE TOWARD ADVERTISING, ATTITUDE TOWARD PRODUCT, DAN PURCHASE INTENTION GENERASI MILLENIAL PADA PRODUK KECANTIKAN DALAM IKLAN DI INSTAGRAM
Main Author: | DIANDRA SWASTIKAPUTRI PARAMITHA, 041511233012 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/83155/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/83155/2/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/83155/ |
Internet
http://repository.unair.ac.id/83155/1/abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/83155/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/83155/
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |