ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN DIMENSI KEY QUALITY CHARACTERISTICS ASSESSMENT FOR HOSPITALS SCALE DENGAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Haji Surabaya)
Main Author: | VICKY DWI WULANDARI, 101611123035 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/82434/1/FKM.%20110-19%20Wul%20a%20Abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/82434/2/FKM.%20110-19%20Wul%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/82434/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/82434/1/FKM.%20110-19%20Wul%20a%20Abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/82434/2/FKM.%20110-19%20Wul%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/82434/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |