EVALUASI LAYANAN HELP DESK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SIX SIGMA DAN KERANGKA KERJA COBIT5 UNTUK PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN (STUDI KASUS HELP DESK DSI UNIVERSITAS AIRLANGGA)
Main Author: | DONY KURNIAWAN PUTRA, 081511633010 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/82223/1/ST.SI.14%20-%2019%20Put%20e%20Abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/82223/2/ST.SI.14%20-%2019%20Put%20e.pdf http://repository.unair.ac.id/82223/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/82223/1/ST.SI.14%20-%2019%20Put%20e%20Abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/82223/2/ST.SI.14%20-%2019%20Put%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/82223/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |