IMPLEMENTASI METODE SEARCH ENGINE MARKETING (SEM) DAN SOCIAL MEDIA MARKETING (SMM) UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PT. KINETIC DIGITAL INDONESIA

Main Author: ILHAM ANDRE PRASETIA, 151510813030
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/81919/1/FV.PM.%2004-19%20Pra%20i%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81919/2/FV.PM.%2004-19%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/81919/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/81919/1/FV.PM.%2004-19%20Pra%20i%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81919/2/FV.PM.%2004-19%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/81919/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.