Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Media Sosial dan Keto...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Media Sosial dan Ketokohan Capres - Cawapres Terhadap Perilaku Pemilih Pemula di Kabupaten Gresik Pada Pilpres 2019

Tersimpan di:
Main Author: Triana Agustin, 071511333059
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
JQ Political institutions Asia
P87-96 Communication. Mass media
Online Access: http://repository.unair.ac.id/81794/1/ABSTRAK_Fis.P.04%2019%20Agu%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/81794/2/FULLTEXT_Fis.P.04%2019%20Agu%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/81794/3/JURNAL_Fis.P.04%2019%20Agu%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/81794/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/81794/1/ABSTRAK_Fis.P.04%2019%20Agu%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/81794/2/FULLTEXT_Fis.P.04%2019%20Agu%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/81794/3/JURNAL_Fis.P.04%2019%20Agu%20h.pdf
http://repository.unair.ac.id/81794/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Konsturksi realitas keputusan Mahkamah Konstitusi dalam sidang sengketa Pilpres 2014: studi analisis framing Zhongdang Pan dan Gerald M.Kosicki di surat kabar Kompas, Media Indonesia dan koran Sindo
    oleh: Dayanti, Bianca Noor
    Terbitan: (2015)
  • Konstruksi Pers Atas Pasangan CAPRES-CAWAPRES Dalam Pemilihan Umum Presiden 2009 : Analisis Framing Konstruksi Berita-Berita Deklarasi Capres-Cawapres Pada Harian Kompas dan Media Indonesia
    oleh: Taufan P. Mahendra Jaya, 090710308M
    Terbitan: (2009)
  • HUBUNGAN ANTARA SOCIAL-EVALUATIVE ANXIETY DENGAN SELF-DISCLOSURE PADA DEWASA AWAL DI MEDIA SOSIAL
    oleh: AMALIA YUSRINA ADANI, 111511133035
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KETERIKATAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN PENGALAMAN BERINTERNET DAN PENGALAMAN BERMEDIA SOSIAL SEBAGAI MODERASI TERHADAP NIAT UNTUK BERBAGI DAN EVALUASI IKLAN DI BERBAGAI PLATFORM MEDIA SOSIAL
    oleh: ZAM ARZAQI, 041411233082
    Terbitan: (2019)
  • Penggunaan Media Sosial Kampanye Calon Presiden dan Kesadaran Politik Pemilih Pemula
    oleh: Murwani, Endah
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...