PENGARUH VIRTUAL BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BTN SIDOARJO
Main Author: | AMRI HARDIANSYAH, 041414353005 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/81013/1/MM.02-19%20Har%20p%20Abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/81013/2/MM.02-19%20Har%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/81013/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/81013/1/MM.02-19%20Har%20p%20Abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/81013/2/MM.02-19%20Har%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/81013/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |