PENGARUH VIRTUAL BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BTN SIDOARJO

Main Author: AMRI HARDIANSYAH, 041414353005
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/81013/1/MM.02-19%20Har%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81013/2/MM.02-19%20Har%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/81013/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/81013/1/MM.02-19%20Har%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/81013/2/MM.02-19%20Har%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/81013/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.