Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IDENTITAS AREMANIA DALAM KOMUN...
  • Lokasi
Cover Image

IDENTITAS AREMANIA DALAM KOMUNIKASI VIRTUAL STUDI KASUS PADA GRUP FACEBOOK AREMANIA JAKMANIA VS BONEK VIKING

Tersimpan di:
Main Author: MOH. ASADDIN NUR, 071411531056
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HM756-781 Community
P87-96 Communication. Mass media
Online Access: http://repository.unair.ac.id/80668/2/ABSTRAK_Fis.K.13%2019%20Nur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/80668/3/FULLTEXT_Fis.K.13%2019%20Nur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/80668/4/JURNAL_Fis.K.13%2019%20Nur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/80668/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/80668/2/ABSTRAK_Fis.K.13%2019%20Nur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/80668/3/FULLTEXT_Fis.K.13%2019%20Nur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/80668/4/JURNAL_Fis.K.13%2019%20Nur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/80668/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Komunikasi kelompok dalam membangun kesadaran dan identitas kelompok (studi kasus pada kelompok rainbow family)
    oleh: Tanidia, Cyntia Rizki
    Terbitan: (2016)
  • DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMUTUSKAN SUMENEP THE SOUL OF MADURA SEBAGAI CITY BRANDING (Study Pengambilan Keputusan pada Komunikasi Kelompok dalam Memutuskan The Soul Of Madura sebagai City Branding Sumenep)
    oleh: Fachrur Rozi, 071214853006
    Terbitan: (2014)
  • COMMUNITY ENGAGEMENT (PELIBATAN MASYARAKAT) DALAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI PROGRAM BANK SAMPAH KRAMATINGGIL BERSINAR PADA PT. PEMBANGKITAN JAWA BALI UNIT PEMBANGKITAN GRESIK
    oleh: Zsa Zsa Izazi, 071411531002
    Terbitan: (2018)
  • Pola komunikasi penggemar k-pop (korean pop) melalui media sosial (twitter) (studi etnografi pada komunitas penggemar k-pop di media sosial)
    oleh: Fellicya, Felintya
    Terbitan: (2015)
  • Hambatan –Hambatan Komunikasi antar Etnis Tionghoa dengan etnis Non-Tionghoa ( Studi kasus Komunikasi antar Jama’ah Etnis Tionghoa dengan Non-Tionghoa Muslim dalam Komunitas Masjid Cheng Hoo Surabaya )
    oleh: Riza Mahardika, 071148007
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...