ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN DENGAN DIMENSI SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA IGD DENTAL DAN MEDIK RUMAH SAKIT GIGI & MULUT UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

Main Author: RENY NATASYA, 041611223030
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/80565/1/ABSTRAK%20B%2081%2019%20Nat%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/80565/2/FULLTEXT%20B%2081%2019%20Nat%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/80565/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/80565/1/ABSTRAK%20B%2081%2019%20Nat%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/80565/2/FULLTEXT%20B%2081%2019%20Nat%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/80565/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.