PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Main Author: MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/80519/1/MM.%2029-19%20Her%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/80519/2/MM.%2029-19%20Her%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/80519/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/80519/1/MM.%2029-19%20Her%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/80519/2/MM.%2029-19%20Her%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/80519/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.