PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Main Author: | MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/80519/1/MM.%2029-19%20Her%20p%20Abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/80519/2/MM.%2029-19%20Her%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/80519/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/80519/1/MM.%2029-19%20Her%20p%20Abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/80519/2/MM.%2029-19%20Her%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/80519/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |