Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KONSTRUKSI MITOS KEHEBATAN SUS...
  • Lokasi
Cover Image

KONSTRUKSI MITOS KEHEBATAN SUSU FORMULA DALAM IKLAN TELEVISI DI INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: ADITYA DWI PUTRA BHAKTI, 071614853005
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
P Philology. Linguistics
Online Access: http://repository.unair.ac.id/80077/1/ABSTRAK_TSK.16%2018%20Bha%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/80077/2/FULLTEXT_TSK.16%2018%20Bha%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/80077/3/JURNAL_TSK.16%2018%20Bha%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/80077/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/80077/1/ABSTRAK_TSK.16%2018%20Bha%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/80077/2/FULLTEXT_TSK.16%2018%20Bha%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/80077/3/JURNAL_TSK.16%2018%20Bha%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/80077/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI DAYA TARIK FISIK, KEPERCAYAAN, DAN KEAHLIAN IRFAN BACHDIM TERHADAP SIKAP ATAS MEREK POCARI SWEAT DALAM IKLAN TELEVISI VERSI �MAIN BOLA� DI SURABAYA
    oleh: AYU LIVIA JUDI, 040510343
    Terbitan: (2011)
  • MEDIA MULTITASKING BEHAVIOR GENERASI Y TERHADAP MESSAGE EFFECTIVENESS PADA IKLAN DI TELEVISI SERTA EFEKNYA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN REPURCHASE INTENTION
    oleh: RADINDA AUDI NASTITI, 041411233042
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP TRUST PADA PEMBIAYAAN SEGMEN CORPORATE BANKING DI BANK MUAMALAT
    oleh: SAPUTRA ADITYA, 041414353027
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUCT POPULARITY CUES DAN PRICE CUES TERHADAP PERSEPSI RISIKO , PERSEPSI KUALITAS, SIKAP TERHADAP IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM
    oleh: SIDYANA GOTRA, 041411231245
    Terbitan: (2018)
  • PELAKSANAANDIRECT MARKETING PADABRAND IMAGE EVENT PEKAN CIPTA SENI DI UPT LABORATORIUM PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KESENIAN
    oleh: HANIFAH DWI SAFITRI, 151610813076
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...