Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • SHAPING SERVICE SEBAGAI FONDAS...
  • Lokasi
Cover Image

SHAPING SERVICE SEBAGAI FONDASI DASAR PELAYANAN DI HOTEL FAIRFIELD SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: A’malia Firdausi Putri Gheashanti, 151511113068
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc. Food service
Online Access: http://repository.unair.ac.id/79226/1/abstrak%20kkb%20kk-2%20fv.mp%2050-18%20Ghe%20s-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/79226/2/kkb%20kk-2%20fv.mp%2050-18%20Ghe%20s-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/79226/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/79226/1/abstrak%20kkb%20kk-2%20fv.mp%2050-18%20Ghe%20s-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/79226/2/kkb%20kk-2%20fv.mp%2050-18%20Ghe%20s-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/79226/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PElAYANAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PELAYANAN DI FOOD & BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT MANDARIN ORIENTAL HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA)
    oleh: PRAMITA ISKA PURI, 079910562-S
    Terbitan: (2004)
  • ANALISIS MENU UNGGULAN DI KEDAI JEPARA RESTAURANT SURABAYA HILTON INTERNATIONAL (STUDY DESKRIPTIF TENTANG ANALISIS MENU ENGINEERING UNTUK MENINGKATKAN TARGET REVENUE DI FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT HOTEL SURABAYA HILTON INTERNATIONAL)
    oleh: Priyo Bali Chevy Seftyana, 079910607-S
    Terbitan: (2004)
  • PROSEDUR PELAYANAN ROOM SERVICE DI HOTEL NOVOTEL SURABAYA
    oleh: TOTOK SUJANTO, 079610066-S
    Terbitan: (1999)
  • SEQUENCE OF SERVICE DALAM RESTAURANT SECTION PADA BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA
    oleh: Arman Audri Eka Putra, NIM. 151511113072
    Terbitan: (2018)
  • POLA KOMUNIKASI ANTARA DIVISI SERVICE STAFF DENGAN KITCHEN STAFF DI SHANG PALACE RESTAURANT SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA
    oleh: PURNOMO ADI N, 070010615-S
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...