PENGARUH POSITIVE EWOM FOOD INFLUENCER INSTAGRAM TERHADAP BRAND ATTITUDE, TRUSTWORTHINESS, EXPERTISE DAN PURCHASE INTENTION PADA RESTAURANT
Main Author: | AVISSA RAHMANITA EVELYN, 041112032 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/77272/1/ABSTRAK%20.pdf http://repository.unair.ac.id/77272/2/B%20351-18%20Eve%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/77272/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/77272/1/ABSTRAK%20.pdfhttp://repository.unair.ac.id/77272/2/B%20351-18%20Eve%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/77272/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |