PENGARUH POSITIVE EWOM FOOD INFLUENCER INSTAGRAM TERHADAP BRAND ATTITUDE, TRUSTWORTHINESS, EXPERTISE DAN PURCHASE INTENTION PADA RESTAURANT

Main Author: AVISSA RAHMANITA EVELYN, 041112032
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/77272/1/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/77272/2/B%20351-18%20Eve%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/77272/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/77272/1/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/77272/2/B%20351-18%20Eve%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/77272/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.