PENGARUH TINGKAT KEGAGALAN LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH PELANGGAN DIMODERASI OLEH KEADILAN PEMULIHAN KEGAGALAN LAYANAN (STUDI PADA PERUM BULOG DIVISI REGIONAL NTB)

Main Author: KUSWADI, 041524153009
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/76839/1/TSM.%2031-18%20Kus%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/76839/2/TSM.%2031-18%20Kus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/76839/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/76839/1/TSM.%2031-18%20Kus%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/76839/2/TSM.%2031-18%20Kus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/76839/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.