SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN LOYALTY PENYEWA STAND PADA UNIT PASAR ABC PD PASAR SURYA DENGAN EFEK MODERASI PRICE REASONABLE
Main Author: | NURUL AZZAH, 041324353026 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/76643/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/76643/2/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/76643/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/76643/1/abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/76643/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/76643/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |