ANALISIS SWITCHING BARRIERS DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI REKOMENDASI PENINGKATAN ADMISI RAWAT INAP DAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT DARMO
Main Author: | RINI IRIYA NINGSIH, NIM.: 101614453004 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/76618/1/TKA%2054_18%20Nin%20a%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/76618/2/TKA%2054_18%20Nin%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/76618/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/76618/1/TKA%2054_18%20Nin%20a%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/76618/2/TKA%2054_18%20Nin%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/76618/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |