ELISA WARDATUL ILMIYAH, 0. (2018). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KONDISI KEUANGAN, DAN KONTROL PERILAKU YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK WAJIB PAJAK BADAN: Studi pada KPP Pratama Surabaya Sukomanunggal.
Chicago Style CitationELISA WARDATUL ILMIYAH, 041411331058. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KONDISI KEUANGAN, DAN KONTROL PERILAKU YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK WAJIB PAJAK BADAN: Studi Pada KPP Pratama Surabaya Sukomanunggal. 2018.
MLA CitationELISA WARDATUL ILMIYAH, 041411331058. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KONDISI KEUANGAN, DAN KONTROL PERILAKU YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK WAJIB PAJAK BADAN: Studi Pada KPP Pratama Surabaya Sukomanunggal. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.