PENGARUH KEGAGALAN CSR DAN REPUTASI BURUK CEO MELALUI CORPORATE REPUTATION TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN REPURCHASE INTENTION
Main Author: | NADYA VITRI AMIDA, 041611223083 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/75990/1/ABSTRAKSI%20%20.pdf http://repository.unair.ac.id/75990/2/B%20324-18%20Ami%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/75990/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/75990/1/ABSTRAKSI%20%20.pdfhttp://repository.unair.ac.id/75990/2/B%20324-18%20Ami%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75990/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |