APA Citation

ROMY IRWANTO, 0. (2018). PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CHANNEL USAGE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH CONSUMER INTERNET EXPERIENCE PADA PELANGGAN APLIKASI APOTEK ONLINE K-24KLIK DI SURABAYA.

Chicago Style Citation

ROMY IRWANTO, 041211231250. PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CHANNEL USAGE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH CONSUMER INTERNET EXPERIENCE PADA PELANGGAN APLIKASI APOTEK ONLINE K-24KLIK DI SURABAYA. 2018.

MLA Citation

ROMY IRWANTO, 041211231250. PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CHANNEL USAGE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH CONSUMER INTERNET EXPERIENCE PADA PELANGGAN APLIKASI APOTEK ONLINE K-24KLIK DI SURABAYA. 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.