MEDIA MULTITASKING BEHAVIOR GENERASI Y TERHADAP MESSAGE EFFECTIVENESS PADA IKLAN DI TELEVISI SERTA EFEKNYA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN REPURCHASE INTENTION

Main Author: RADINDA AUDI NASTITI, 041411233042
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75796/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75796/2/B%20265-18%20Nas%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/75796/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75796/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75796/2/B%20265-18%20Nas%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/75796/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.