MEDIA MULTITASKING BEHAVIOR GENERASI Y TERHADAP MESSAGE EFFECTIVENESS PADA IKLAN DI TELEVISI SERTA EFEKNYA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN REPURCHASE INTENTION
Main Author: | RADINDA AUDI NASTITI, 041411233042 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/75796/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/75796/2/B%20265-18%20Nas%20m.pdf http://repository.unair.ac.id/75796/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/75796/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/75796/2/B%20265-18%20Nas%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/75796/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |