PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BRAND COMMITMENT, VOLUNTERISM, DAN BRAND CITIZENSHIP BEHAVIOUR PADA TEMAN AHOK
Main Author: | ABDUL MALIK AKMAL, 041311233010 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/75795/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/75795/2/B%20264-18%20Akm%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/75795/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/75795/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/75795/2/B%20264-18%20Akm%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75795/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |