PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, MOTIVASI UTILITARIAN, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KENYAMANAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN YOUNG ADULT DALAM SITUS BELANJA ONLINE DENGAN TEKNIK PEMASARAN DAILY DEAL

Main Author: FADZILLA NOVIASARI, 041012165
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75793/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75793/2/B%20262-18%20Nov%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75793/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75793/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75793/2/B%20262-18%20Nov%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75793/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.