ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI AUTO 2000 CABANG KERTAJAYA DENGAN MENGGUNAKAN SERVQUAL, ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS DAN DIAGRAM FISHBONE

Main Author: AGUK SETIYANTO, NIM : 041112245
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75667/1/B%20220_18%20Set%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75667/2/B%20220_18%20Set%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/75667/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75667/1/B%20220_18%20Set%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75667/2/B%20220_18%20Set%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/75667/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.