ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI AUTO 2000 CABANG KERTAJAYA DENGAN MENGGUNAKAN SERVQUAL, ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS DAN DIAGRAM FISHBONE
Main Author: | AGUK SETIYANTO, NIM : 041112245 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/75667/1/B%20220_18%20Set%20a%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/75667/2/B%20220_18%20Set%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/75667/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/75667/1/B%20220_18%20Set%20a%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/75667/2/B%20220_18%20Set%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/75667/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |