ANALISA PENGARUH PERCEIVED INNOVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED QUALITY (STUDI KASUS PADA OUTLET THE CLEAN BAR DI SIDOARJO)

Main Author: ALLAN FERIANTO, NIM.: 041012145
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75624/1/B%20214_18%20Fer%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75624/2/B%20214_18%20Fer%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/75624/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75624/1/B%20214_18%20Fer%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/75624/2/B%20214_18%20Fer%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/75624/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.