PENERAPAN SERVQUAL DENGAN METODE ANALISIS KESENJANGAN UNTUK MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN JASA PT. PANGGUNG ELECTRIC CITRABUANA WARU SIDOARJO

Main Author: BINTANG BERLIANA CAHYANINGRUM, 151510813069
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75392/1/abstrak%20FV%20pm%2063%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/75392/2/FV%20pm%2063%2018%20Cah%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75392/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75392/1/abstrak%20FV%20pm%2063%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/75392/2/FV%20pm%2063%2018%20Cah%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75392/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.