IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI UPAYA MENJAGA LOYALITAS KONSUMEN PT. GOLDEN GLOBE MEDICA PERWAKILAN JAWA TIMUR DI SURABAYA

Main Author: AZAM KURNIA, 151510813017
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75383/1/Abstrak%20fv%20pm%2060%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/75383/2/FV%20PM%2060%20%2018%20kur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/75383/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75383/1/Abstrak%20fv%20pm%2060%2018.pdf
http://repository.unair.ac.id/75383/2/FV%20PM%2060%20%2018%20kur%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/75383/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.