ANALISIS KUALITAS LAYANAN KOLAM RENANG AQUATICS JOMBANG DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO

Main Author: MUHAMMAD NAJIB, 041112178
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75366/1/ABSTRAKSI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/75366/2/B%20180-18%20Naj%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/75366/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/75366/1/ABSTRAKSI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/75366/2/B%20180-18%20Naj%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/75366/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.