ANALISIS KUALITAS LAYANAN KOLAM RENANG AQUATICS JOMBANG DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO
Main Author: | MUHAMMAD NAJIB, 041112178 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/75366/1/ABSTRAKSI%20.pdf http://repository.unair.ac.id/75366/2/B%20180-18%20Naj%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/75366/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/75366/1/ABSTRAKSI%20.pdfhttp://repository.unair.ac.id/75366/2/B%20180-18%20Naj%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/75366/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |