Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KOMITMEN ORGANISASION...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER (ITS) SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: ANDIKA REZA TRI PRAMUDIKA, 071411631060
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD9980.5 Service industries
Z665 Library Science. Information Science
Online Access: http://repository.unair.ac.id/75041/1/ABSTRAK_Fis.IIP.94%2018%20Pra%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75041/2/FULLTEXT_Fis.IIP.94%2018%20Pra%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75041/3/JURNAL_Fis.IIP.94%2018%20Pra%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75041/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/75041/1/ABSTRAK_Fis.IIP.94%2018%20Pra%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75041/2/FULLTEXT_Fis.IIP.94%2018%20Pra%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75041/3/JURNAL_Fis.IIP.94%2018%20Pra%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/75041/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI NEGERI DENGAN MENGGUNAKAN LIBRARY SERVICE QUALITY ASSESSMENT (LSQA) (Studi Deskriptif pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri ITS, UNAIR, UNESA dan UPN Surabaya)
    oleh: Tanisa Putih Andansari, 071411631026
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DENGAN LIBRARY USAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA
    oleh: Agustina Masruroh, 07141631049
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN PADA KARYAWAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA
    oleh: ANISA SEPTIYO NINGTIAS, 071611623007
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KEMBALI BAGIAN PEMELlHARAAN (SERVICE) SUZUKI KEDUNGDORO SURABAYA
    oleh: MOHAMAD CHOIRUL ANAM, 049922637
    Terbitan: (2002)
  • ANALISIS PENGARVH KEPUASAN PELANGGAN ATAS ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVERY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DI McDONALD'S CABANG RAYA DARMO SURABAYA
    oleh: IRENE YULIANA, 049611208 I E
    Terbitan: (2003)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...