PENGARUH POST PURCHASE REMORSE TERHADAP NEGATIVE EMOTIONS, LEVEL OF SATISFACTION, EXTENT OF RUMINATION DAN BRAND SWITCHING: STUDI PADA KONSUMEN GENERASI Y PENGGUNA SMARTPHONE DI INDONESIA

Main Author: BARAMADYA, 041424153008
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74957/1/TSM.%2017-18%20Bar%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/74957/2/TSM.%2017-18%20Bar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/74957/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/74957/1/TSM.%2017-18%20Bar%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/74957/2/TSM.%2017-18%20Bar%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/74957/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.