Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN D...
  • Lokasi
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS TANAH KALI KEDINDING, KECAMATAN KENJERAN, KOTA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: SIROJUDDIN, 071311133103
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD9980.5 Service industries
TS156 Quality control and management
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74628/1/ABSTRAK_Fis.AN.62%2018%20Sir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74628/2/FULLTEXT_Fis.AN.62%2018%20Sir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74628/3/JURNAL_Fis.AN.62%2018%20Sir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74628/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/74628/1/ABSTRAK_Fis.AN.62%2018%20Sir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74628/2/FULLTEXT_Fis.AN.62%2018%20Sir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74628/3/JURNAL_Fis.AN.62%2018%20Sir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74628/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, BIAYA BERALIH DAN INOVASI TERHADAP NIAT BERALIH PEMIRSA TELEVISI NASIONAL DI KOTA SURABAYA
    oleh: DAENG MAHFUJI SUCIPTO, 041311233204
    Terbitan: (2017)
  • DRAFT STANDAR PELAYANAN DAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT BERDASARKAN ANALISIS KEBUTUHAN DAN HARAPAN MASYARAKAT DI WILAYAH PUSKESMAS KECAMATAN TAMBAKSARI KOTA SURABAYA
    oleh: ORTA WIDO ARTATI,
    Terbitan: (2003)
  • PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA UNTUK MELANJUTKAN KURSUS BAHASA JEPANG DI NICE CENTER SURABAYA
    oleh: DANDAN YOSUKE SYAMSUDDIN, 049615206
    Terbitan: (2002)
  • MODEL KOMPETENSI SERVICE ADVISOR DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN AHASS
    oleh: Annisa Novitasari, 091424253012
    Terbitan: (2019)
  • RESPONSIVITAS SRIKANDI BARUNA DALAM MENANGANI PEMADAMAN KEBAKARAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI DI KANTOR WILAYAH SURABAYA PUSAT DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA SURABAYA)
    oleh: SANDRA AGNU ARISKA, 071311133043
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...