Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIG...
  • Lokasi
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I KHUSUS SURABAYA (Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Pada Unit Layanan Paspor Maspion Square)

Tersimpan di:
Main Author: Attina Firdausy, 071411133016
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD9980.5 Service industries
KB2870 Civil service. Employees of state
communal agencies
and religious corporations
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74548/1/ABSTRAK_Fis.AN.41%2018%20Fir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74548/2/FULLTEXT_Fis.AN.41%2018%20Fir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74548/3/JURNAL_Fis.AN.41%2018%20Fir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74548/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/74548/1/ABSTRAK_Fis.AN.41%2018%20Fir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74548/2/FULLTEXT_Fis.AN.41%2018%20Fir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74548/3/JURNAL_Fis.AN.41%2018%20Fir%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/74548/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF DYNAMIC GOVERNANCE (Studi Tentang Kapabilitas Dinamis Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Paspor)
    oleh: Endar Heryan Pajri, 071411133003
    Terbitan: (2018)
  • MODEL KOMPETENSI SERVICE ADVISOR DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN AHASS
    oleh: Annisa Novitasari, 091424253012
    Terbitan: (2019)
  • Pelayanan Barista (Studi Deskriptif Tentang Upaya Barista dalam Melayani Konsumen di Kroesel House of Coffee Surabaya)
    oleh: Burhan Hilmi, -
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRHA MESRAN PERTAMINA SURABAYA
    oleh: CITRA INDAH ROOSALINA, 0498119751E
    Terbitan: (2003)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN "SEULAWAH" DI SURABAYA
    oleh: RIRIS MASYITAH CHURIZAH, 0498 113 19 E
    Terbitan: (2003)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...