PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI UBER YANG TERKENA HARGA RAMAI
Main Author: | MUHAMMAD NABIEL MAHDI, 041112306 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/74281/1/ABSTRAK%20.pdf http://repository.unair.ac.id/74281/2/B%20160-18%20Mah%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/74281/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/74281/1/ABSTRAK%20.pdfhttp://repository.unair.ac.id/74281/2/B%20160-18%20Mah%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/74281/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |