EVALUASI PELAYANAN PELANGGAN PASANG BARU DAN PERUBAHAN DAYA PADA CALL BACK CENTER PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR SURABAYA

Main Author: IGA HERMANTO, 151510813057
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/74254/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/74254/2/FV%20PM%2032%2018%20Her%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/74254/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/74254/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/74254/2/FV%20PM%2032%2018%20Her%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/74254/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.