APA Citation

KESIA RIANA, 0. (2018). PENGARUH KESESUAIAN IDEAL-SELF IMAGE KONSUMEN DENGAN CITRA CELEBRITY ENDORSER DAN KESESUAIAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN PRODUK PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN NIAT BELI PRODUK K.A.B PROJECT.

Chicago Style Citation

KESIA RIANA, 041411231247. PENGARUH KESESUAIAN IDEAL-SELF IMAGE KONSUMEN DENGAN CITRA CELEBRITY ENDORSER DAN KESESUAIAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN PRODUK PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN NIAT BELI PRODUK K.A.B PROJECT. 2018.

MLA Citation

KESIA RIANA, 041411231247. PENGARUH KESESUAIAN IDEAL-SELF IMAGE KONSUMEN DENGAN CITRA CELEBRITY ENDORSER DAN KESESUAIAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN PRODUK PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MEREK, DAN NIAT BELI PRODUK K.A.B PROJECT. 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.