APA Citation

AGIL RANU BINTANG, 0. (2018). PERAN SCHADENFREUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DALAM PENGARUH BRAND ATTITUDE, SIMILARITY PERCEPTION, DAN NEGATIVE SOCIAL CONSEQUENCES TERHADAP PURCHASE INTENTION COUNTERFEIT STUDI PADA PEMBELIAN SEPATU MEREK PALSU.

Chicago Style Citation

AGIL RANU BINTANG, 041311233290. PERAN SCHADENFREUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DALAM PENGARUH BRAND ATTITUDE, SIMILARITY PERCEPTION, DAN NEGATIVE SOCIAL CONSEQUENCES TERHADAP PURCHASE INTENTION COUNTERFEIT STUDI PADA PEMBELIAN SEPATU MEREK PALSU. 2018.

MLA Citation

AGIL RANU BINTANG, 041311233290. PERAN SCHADENFREUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DALAM PENGARUH BRAND ATTITUDE, SIMILARITY PERCEPTION, DAN NEGATIVE SOCIAL CONSEQUENCES TERHADAP PURCHASE INTENTION COUNTERFEIT STUDI PADA PEMBELIAN SEPATU MEREK PALSU. 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.