PENGARUH HEDONIC DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR SERTA KEPUASAN KONSUMEN PADA BUTIK ZARA SURABAYA

Main Author: JEFFREY WIJAYA ALIE, 041012040
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/72550/1/ABSTRAK_B.122%2018%20Ali%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72550/2/FULLTEXT_B.122%2018%20Ali%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72550/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/72550/1/ABSTRAK_B.122%2018%20Ali%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72550/2/FULLTEXT_B.122%2018%20Ali%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72550/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.