PENGARUH CELEBRITY ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI SELF-BRAND CONNECTION DAN BRAND EVALUATION DENGAN ENDORSER BRAND FIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Main Author: KHOIFAH NILAKANDI, 041211233094
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/72543/1/ABSTRAK_B.118%2018%20Nil%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72543/2/FULLTEXT_B.118%2018%20Nil%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72543/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/72543/1/ABSTRAK_B.118%2018%20Nil%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72543/2/FULLTEXT_B.118%2018%20Nil%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72543/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.