PENGARUH CELEBRITY ENDORSER CREDIBILITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI SELF-BRAND CONNECTION DAN BRAND EVALUATION DENGAN ENDORSER BRAND FIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Main Author: | KHOIFAH NILAKANDI, 041211233094 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/72543/1/ABSTRAK_B.118%2018%20Nil%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/72543/2/FULLTEXT_B.118%2018%20Nil%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/72543/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/72543/1/ABSTRAK_B.118%2018%20Nil%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/72543/2/FULLTEXT_B.118%2018%20Nil%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72543/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |