PENGARUH BRAND PERSONALITY CONGRUANCE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA KOSMETIK MAYBELLINE DENGAN BRAND ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL ANTARA

Main Author: FANDA OLIVIA, 041112208
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/72525/1/ABSTRAK_B.109%2018%20Oli%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72525/2/FULLTEXT_B.109%2018%20Oli%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72525/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/72525/1/ABSTRAK_B.109%2018%20Oli%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72525/2/FULLTEXT_B.109%2018%20Oli%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/72525/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.