PENGARUH PERSEPSI LINGKUNGAN TOKO TERHADAP RESPONS EMOSI DAN PEMBELIAN IMPULSIF PEMBELANJA PRIA YANG DIMODERASI OLEH SIFAT IMPULSIVITAS KONSUMEN (Imprudence, Self-Indulgence, Lack of Self-Control)(Studi pada Pembelanja Pria di Department Store X Banjarmasin)

Main Author: RR Yulianti Prihatiningrum, 091070328
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/71851/1/Dis.%20E.%2004-18%20Pri%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/71851/2/Dis.%20E.%2004-18%20Pri%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/71851/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/71851/1/Dis.%20E.%2004-18%20Pri%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/71851/2/Dis.%20E.%2004-18%20Pri%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/71851/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.