Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANTESEDEN ONLINE REPURCHASE IN...
  • Lokasi
Cover Image

ANTESEDEN ONLINE REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA SITUS LAZADA.COM)

Tersimpan di:
Main Author: DENDI HERAWAN, 041211231079
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF1-6182 Commerce
HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Online Access: http://repository.unair.ac.id/71809/1/ABSTRAK_B.277%2017%20Her%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20-%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/1/2.%20BAB%20I%20-%20III.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/1/3.%20BAB%20IV%20-%20V.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/1/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/3/5.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/71809/1/ABSTRAK_B.277%2017%20Her%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20-%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/1/2.%20BAB%20I%20-%20III.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/1/3.%20BAB%20IV%20-%20V.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/1/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/3/5.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/71809/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH VISUAL COMPLEXITY DAN CONTEXTUAL RELEVANCE TERHADAP STORE ATTRACTIVENESS, TRUST, DAN ONLINE PURCHASE INTENTION PADA LAPAK DALAM ONLINE MARKETPLACE LAZADA
    oleh: BENEDICTUS BRAMANTYA, 041411231203
    Terbitan: (2018)
  • analisis pengaruh perceived website reputation, relative advantage, perceived website image, dan trust terhadap attitude toward online shopping serta implikasinya pada purchase intention: telaah pada pengunjung website bro.do
    oleh: Fadlih,, Muhammad Rizkie
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Service Failure Severity Dan Attribution Terhadap Consumer Forgiveness Dan Repurchase Intention Pada Layanan Transportasi Online Dengan Deal Proneness Sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Dian Noer Fadillah, -
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PENGARUH PERCEIVED INNOVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED QUALITY (STUDI KASUS PADA OUTLET THE CLEAN BAR DI SIDOARJO)
    oleh: ALLAN FERIANTO, NIM.: 041012145
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH POSITIVE E-WOM, BRAND IMAGE, ATTITUDE TOWARD BRAND, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada The Harvest)
    oleh: NADIA KENCANA RAHMAWATI, 041411223028
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...