PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH MANULIFE (STUDI PADA NASABAH ASURANSI JIWA MANULIFE SURABAYA)

Main Author: TERRY NUGRAHA ISTIAPUTRA, 040914083
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/71559/1/FEB.EI.%2050-18%20Ist%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/71559/2/FEB.EI.%2050-18%20Ist%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/71559/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/71559/1/FEB.EI.%2050-18%20Ist%20p%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/71559/2/FEB.EI.%2050-18%20Ist%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/71559/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.