ANALISIS STATISTIK KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX, ANALISIS FAKTOR, REGRESI LINIER BERGANDA, DAN GAP

Main Author: RACHMANIA ISMAILIA, 081411831009
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70570/1/KKC%20KK%20ST.S.06-18%20Ism%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70570/2/KKC%20KK%20ST.S.06-18%20Ism%20a%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unair.ac.id/70570/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/70570/1/KKC%20KK%20ST.S.06-18%20Ism%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70570/2/KKC%20KK%20ST.S.06-18%20Ism%20a%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unair.ac.id/70570/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.