ANALISIS STATISTIK KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX, ANALISIS FAKTOR, REGRESI LINIER BERGANDA, DAN GAP
Main Author: | RACHMANIA ISMAILIA, 081411831009 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/70570/1/KKC%20KK%20ST.S.06-18%20Ism%20a%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/70570/2/KKC%20KK%20ST.S.06-18%20Ism%20a%20SKRIPSI.pdf http://repository.unair.ac.id/70570/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/70570/1/KKC%20KK%20ST.S.06-18%20Ism%20a%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/70570/2/KKC%20KK%20ST.S.06-18%20Ism%20a%20SKRIPSI.pdf
http://repository.unair.ac.id/70570/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |