PENGARUH AKTIVITAS BROWSING, FLOW, DAN KEPERCAYAAN ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN BARANG-BARANG TERBARU DI INSTAGRAM (Studi Pada Follower Akun Instagram Kategori Produk Fashion, Gadget, dan Kuliner di Surabaya)
Main Author: | JIWANGGA HADI NATA, 041424153003 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/70404/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/70404/2/TSM%2014-18%20Nat%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/70404/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/70404/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/70404/2/TSM%2014-18%20Nat%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70404/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |