PENGARUH AKTIVITAS BROWSING, FLOW, DAN KEPERCAYAAN ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN BARANG-BARANG TERBARU DI INSTAGRAM (Studi Pada Follower Akun Instagram Kategori Produk Fashion, Gadget, dan Kuliner di Surabaya)

Main Author: JIWANGGA HADI NATA, 041424153003
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
etc
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70404/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70404/2/TSM%2014-18%20Nat%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70404/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/70404/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70404/2/TSM%2014-18%20Nat%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70404/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.