PENGARUH CONSPICUOUS CONSUMPTION, SOCIAL INFLUENCE, DAN FRUGALITY TERHADAP WILLINGNESS TO BUY SECOND-HAND LUXURY BRAND SERTA EFEK MEDIASI DARI BARGAIN HUNTING
Main Author: | Devi Maria Puspitasari, 041514153016 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/70384/1/Abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/70384/2/TSM%2007-18%20Pus%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/70384/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/70384/1/Abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/70384/2/TSM%2007-18%20Pus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70384/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |