PENGARUH CONSPICUOUS CONSUMPTION, SOCIAL INFLUENCE, DAN FRUGALITY TERHADAP WILLINGNESS TO BUY SECOND-HAND LUXURY BRAND SERTA EFEK MEDIASI DARI BARGAIN HUNTING

Main Author: Devi Maria Puspitasari, 041514153016
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70384/1/Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/70384/2/TSM%2007-18%20Pus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70384/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/70384/1/Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/70384/2/TSM%2007-18%20Pus%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70384/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.