Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • SIX SIGMA SEBAGAI METODE UNTUK...
  • Lokasi
Cover Image

SIX SIGMA SEBAGAI METODE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN STUDI KASUS PADA RESTORAN "X" SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: AGUNG SUHERMIN, 040214580 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD30.28 Strategic planning
HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions
subsidies
inspection
government ownership
municipal services
Online Access: http://repository.unair.ac.id/7030/1/gdlhub-gdl-s1-2006-suherminag-2774-a18306-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/7030/2/gdlhub-gdl-s1-2006-suherminag-2774-a183_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/7030/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/7030/1/gdlhub-gdl-s1-2006-suherminag-2774-a18306-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/7030/2/gdlhub-gdl-s1-2006-suherminag-2774-a183_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/7030/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENDEKATAN ACTIVITY BASED COSTING UNTUK MENENTUKAN HARGA POKOK KAMAR YANG AKURAT DAN SEBAGAI INFORMASI PERHITUNGAN SUBSIDI YANG TEPAT(Studi Kasus pada Rumah Sakit "X" di Surabaya)
    oleh: SOCAHYONO, 049816182
    Terbitan: (2003)
  • INOVASI PRODUK E-LAMPID DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KOTA SURABAYA
    oleh: Antya Seruni Duhita, 071411133006
    Terbitan: (2018)
  • Pentingnya Peranan Chef Dalam Struktur Organisasi Dapur Terhadap Kualitas Produk Dan Kinerja Karyawan Di Sheraton Surabaya Hotel & Towers
    oleh: Yudha Ade Prayoga
    Terbitan: (2020)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya
    oleh: Novi Elfirani
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN EVENT SPONSORSHIP DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS KESENJANGAN PADA PT. SINAR SOSRO KPW JAWA TIMUR
    oleh: RACHMATULLAH DWI NUGRAHA, 151510813064
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...