SIX SIGMA SEBAGAI METODE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN STUDI KASUS PADA RESTORAN "X" SURABAYA
Main Author: | AGUNG SUHERMIN, 040214580 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/7030/1/gdlhub-gdl-s1-2006-suherminag-2774-a18306-k.pdf http://repository.unair.ac.id/7030/2/gdlhub-gdl-s1-2006-suherminag-2774-a183_06.pdf http://repository.unair.ac.id/7030/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/7030/1/gdlhub-gdl-s1-2006-suherminag-2774-a18306-k.pdfhttp://repository.unair.ac.id/7030/2/gdlhub-gdl-s1-2006-suherminag-2774-a183_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/7030/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |