PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK, PERSEPSI KEMIRIPAN, KONSEKUENSI SOSIAL NEGATIF, DAN SCHADENFREUDE TERHADAP NIAT BELI PRODUK MASSTIGE PALSU MODERASI RELIGIUSITAS KONSUMEN

Main Author: YASHINTA LARASATI FADJRIN, 041012047
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70054/1/B.%2078-18%20Fad%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70054/2/B.%2078-18%20Fad%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70054/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/70054/1/B.%2078-18%20Fad%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70054/2/B.%2078-18%20Fad%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70054/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.