EVALUASI SERVICE QUALITY GAP MENGGUNAKAN ANALYTIC NETWORK PROCESS PADA HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA
Main Author: | SEPTIAN SONY UTOMO, 041311233286 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/70053/1/B.%2077-18%20Uto%20e%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/70053/2/B.%2077-18%20Uto%20e.pdf http://repository.unair.ac.id/70053/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/70053/1/B.%2077-18%20Uto%20e%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/70053/2/B.%2077-18%20Uto%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/70053/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |