EVALUASI SERVICE QUALITY GAP MENGGUNAKAN ANALYTIC NETWORK PROCESS PADA HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA

Main Author: SEPTIAN SONY UTOMO, 041311233286
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70053/1/B.%2077-18%20Uto%20e%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70053/2/B.%2077-18%20Uto%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/70053/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/70053/1/B.%2077-18%20Uto%20e%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70053/2/B.%2077-18%20Uto%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/70053/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.