USULAN PERBAIKAN KUALITAS JASA POS EXPRESS MELALUI PENELUSURAN KESENJANGAN SPESIFIKASI KUALITAS JASA PADA PT POS INDONESIA CABANG KEBONROJO SURABAYA

Main Author: FERNANDA REZA SAPUTRA, 041311233032
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70051/1/B.%2074-18%20Sap%20u%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70051/2/B.%2074-18%20Sap%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/70051/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/70051/1/B.%2074-18%20Sap%20u%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70051/2/B.%2074-18%20Sap%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/70051/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.