PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY, BRAND CREDIBILITY, BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PAKAIAN RA JEANS

Main Author: MOCHAMMAD ZULFIKAR AGUSTIANSYAH, 041311233103
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/70049/1/B.%2072-18%20Agu%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70049/2/B.%2072-18%20Agu%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70049/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/70049/1/B.%2072-18%20Agu%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/70049/2/B.%2072-18%20Agu%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/70049/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.