PENGARUH SERVICE CLIMATE TERDAHAP EMPLOYEE PERCEPTION OF CUSTOMER SATISFACTION DENGAN EMPLOYEE COMMITMENT SEBAGAI VARIABL MEDIATOR PADA KARYAWAN CUSTOMER SERVICE RELATION (CSR) PLAZA TELKOM SURABAYA
Main Author: | RIZADINATA, 111314153036 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/70039/1/abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/70039/2/full%20text.pdf http://repository.unair.ac.id/70039/ |
Internet
http://repository.unair.ac.id/70039/1/abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/70039/2/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/70039/
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |