PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DIFERENSIASI, KEPUASAN TERHADAP KOMITMEN DAN WORD-OF-MOUTH MEMBER DI PERGURUAN BELADIRI KOTA SURABAYA
Main Author: | HELMI HERMAWAN, 041211223063 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/69898/1/B.%2063-18%20Her%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/69898/2/B.%2063-18%20Her%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/69898/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/69898/1/B.%2063-18%20Her%20p%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/69898/2/B.%2063-18%20Her%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69898/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |