PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DIFERENSIASI, KEPUASAN TERHADAP KOMITMEN DAN WORD-OF-MOUTH MEMBER DI PERGURUAN BELADIRI KOTA SURABAYA

Main Author: HELMI HERMAWAN, 041211223063
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/69898/1/B.%2063-18%20Her%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69898/2/B.%2063-18%20Her%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69898/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/69898/1/B.%2063-18%20Her%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/69898/2/B.%2063-18%20Her%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/69898/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.